Wednesday, September 1, 2010

say it ! say it ! say it !!!!!!!!!!!!!!

Finnaly,,entah ini blog keberapa yang saya buat tapi saya cuma  inggin dapat KEBEBASAN dalam berkomentar. Terkadang kepala saya dipenuhi pertanyaan yang mungkin bagi sebagian orang lain pertanyaan saya tidak penting tapi saya inggin mengetahui kebenarannya !!!

Orang tua saya suka berkata "Jangan suka menanyakan hal yang tidak penting!". Padahal menurut saya bila seorang anak bertanya berati itu bagus kecuali anak itu terus menanyakan hal yang sama padahal dia sudah tahu jawabannya itu baru menyebalkan.

Pernakah anda merasa kesal saat anda selalu dibandingkan dengan ORANG LAIN YANG ANDA TIDAK KENAL. Terkadang anda ingin sekali berkata pada orang yang membandingkan anda dengan seseorang yang anda tidak kenal "TERIMA KASIH.SAYA MEMANG TIDAK SEMPURNA TAPI SAYA BANGGA DENGAN DIRI SAYA. PERNAHKAH ANDA MERASAKAN SAKITNYA KATA-KATA PERBANDINGAN ANDA ?" Tetapi anda tidak pernah mengatakannya karena tidak berani. Dan sejujurnya saya juga XD

Hidup itu terkadang menyebalkan dan rasanya inggin mati, tapi sebenarnya kematian justru memiliki lebih banyak masalah.
Mau lari ke drugs? Ok,anda bisa lupa hal menyebalkan itu tapi resikonya ANDA MEMBUANG HIDUP ANDA
Mau ke pergaulan bebes ? Anda akan dengan mudah mendapatkan PENYAKIT MEMATIKAN

Jadi solusi terbaik adalah : JUST SAY IT ! Tapi harus sesuai etika lho!!!

p.s.: saya out of topic lho XD

No comments:

Post a Comment